Sunday, March 15, 2015

Berbisnis Travel dan Cargo Ter-dasyat 2015


Seperti yg diliput oleh TVOne bersama dengan Bpk Wempy Suciady, CEO The One Entrepenur berbahas tentang bisnis cargo dan travel terdasyat 2015. Bisnis yg dibahas meliputi penjualan Tiket Pesawat Terbang, Tiket Kereta Api, Hotel, Pulsa All Operator, PPOB, Hotel, Tour, RentCar dllnya. 

Dulunya untuk membuka sebuah bisnis seperti ini memerlukan dana yg cukup besar, seperti pembentukan perusahaan dan belum hal hal lainnya seperti deposit di masing masing stokist. Nah, sekarang cara termudah berbisnis travel dan cargo ialah melalui alat bantu software. 

Sebuah pepatah mengatakan, 
" Menjual software membuat anda lebih kaya daripada menjual komputer"

Software cangih ini sudah lengkap dengan semua produk yg ada serta tentunya dengan fitur "spider" yg bisa melacak secara real time harga termurah yg ada di pasaran saat ini. Keunggulan lain ialah, apabila org bertansaksi nantinya, mereka akan bertransaksi dengan nama PT bukan ke perorangan, lalu komisi dari penjualan tiket/pulsa/dllnya itu akan dikalkulasikan otomatis dgn sistem. 

Cuma 1x bayar untuk seumur hidup anda sudah bisa jadi pemilik usaha ini

Software ini bisa anda dapatkan dengan modal minim mulai dari Rp. 3.75jt (Paket Agen) dan jika anda beruntung dan bergabung dalam masa promosi, anda bisa menikmati dengan harga promo sekitar Rp. 1,5jt saja. Ada lagi yg namanya Paket Dealer dimulai dengan harga Rp. 25juta dan jika anda beruntung dan bergabung dlm waktu promosi, bisa anda nikmatin dengan harga Rp.5 juta saja Plus bonus bonus lainnya. Bpk Wempy mengatakan bahwa beliau terinspirasi dari seorang anak muda di Bandung, usia 26tahun yg bisa menciptakan software Pulsa All-Operator yg mempunyai 2juta orang pelanggang dengan omset 2 trilyun, profitnya silakan dihitung sendiri :D .

Semoga artikel kali ini bermanfaat, terima kasih karna sudah mampir.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com