Monday, March 16, 2015

Usaha Jualan Buah

 Usaha toko buah ini bisa dijalankan dengan modal di bawah 10 juta rupiah.
Buah sangat penting bagi kesehatan karena buah mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh.

Buah segar juga sangat baik bagi orang yang lagi sakit ataupun yang kurang fit badanya. Selain itu buah juga bisa membantu metabolisme tubuh dengan menyediakan serat yang dibutuhkan untuk pencernaan makanan.
Oleh sebab itu, jika anda ingin berjualan, sebaiknya anda berjualan dengan membuka toko buah-buahan segar.

Toko buah anda akan sangat laris jika anda bisa menyediakan buah segar setiap saat. Selain itu, jika anda membangun toko buah dekat dengan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit maka anda akan lebih banyak mendapat pembeli karena orang yang akan membesuk pasien yang sakit biasanya membeli buah-buahan segar sebagai buah tangan.
Selain itu, jika anda ingin toko buah-buahan segar anda laku keras, anda bisa menyediakan jasa parcel buah-buahan yang siap dibawa untuk membesuk pasien rumah sakit.

Parcel buah-buahan sangat praktis dang juga tampak lebih sopan dan indah daripada membawa buah-buahan segar dalam plastik kresek hitam. Dengan sedikit keahlian mengepak dan membuat parcel buah yang indah maka anda bisa menaikkan harga parcel tersebut.

Parcel biasanya dijual dengan harga diatas seratus ribu rupiah sementara buah segar yang ada didalam parcel biasanya tak lebih  dari lima puluh ribu rupiah harganya. Bayangkan keuntungan yang menanti anda.
Untuk mendapatkan kepercayaan untuk toko buah-buahan segar anda, maka suplai buah segar harus tersedia setiap saat dan juga anda harus mempunyai alat penyimpanan buah segar yang gampang busuk seperti kulkas dan freezer. Dengan menyimpan di lemari pendingin, maka buah anda akan lebih awet segarnya dan tidak mudah busuk dan pembeli akan sangat senang berbelanja di toko anda.
Berikut 7 tips penting untuk Anda yang ingin menjalankan peluang usaha membuka toko buah segar :

Lokasi yang tepat/strategi. Misalnya di pinggir jalan, sebelum pintu masuk perumahan di kota, dekat dengan rumah sakit atau satu kompleks dengan toko buah lainnya
Harus memiliki daftar pemasok buah langganan lebih dari satu
Punya karyawan yang tahu kebersihan diri, komunikatif, jujur dan berpenampilan menarik
Penataan buah yang terlihat segar, efisien ruang sehingga pembeli mudah menemukan buah yang dicari
Memiliki sumber informasi tentang daftar harga buah dan kenaikannya supaya Anda bisa menyesuaikan dengan kondisi pasar

Konsisten mengadakan program promosi pembelian buah segar (selebaran, voucher diskon, dsb)
Menyediakan juga stand jus buah segar untuk pelanggan. Omset penjualannya bisa menambah omset penjualan di toko buah Anda

Sumber : http://usahakecilmodalkecil.com

2 comments:

  1. Halo,

    Nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete

  2. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B}

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com